Selasa, 07 Juni 2016

LIFE MUST GO ON

Hari ini saya bingung harus melanjutkan kehidupan saya kearah mana. Saya bingung cerita kepada siapa oleh sebab itu saya menulis. Hari ini sebenarnya saya punya tugas yang amat sangat deadline, tapi otak saya terlalu mumet untuk mengerjakan itu semua, sungguh inilah titik terjenuh saya akan kuliah. Dimana semuanya tidak seru lagi. Dimana semuanya seakan hanya sesuatu yang hanya harus dilanjutkan tanpa tahu kedepannya akan seperti apa dan bagaimana. Saya rindu sma, saya rindu menjadi wanita yang kekanak-kanakan, saya rindu dibully karena penampilan saya seperti tidak terurus, saya rindu makan masih disuapin, saya rindu menjadi pemeran utama dalam keluarga, saya rindu dibully karena tidak punya pacar dan menjomblo paling lama, saya rindu membahas sesuatu yang tidak penting, saya rindu itu semua. Sangat. Amat. Rindu. Bolehkah saya kembali ke masa lalu? Bolehkah saya melakukan hal-hal tidak penting seperti dulu lagi? Bolehkah saya mengeluh pada orang tua apa yang saya rasakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar